Kamis, 20 Juli 2017

Hari ke 12

Kamis, 20 Juli 2017STMIK AKAKOM YOGYAKARTA

Assalamualaikum wr, wb... kembali lagi bersama saya nurholik.dengan beberapa cerita pengalaman hari ini di kampus akakom ini, di sore yang indah ini semoga kita semua mendapatkan kebahagiaan ... amin
Di hari yang ke- 12 ini saya akan menceritakan lagi pengalaman saya mengikuti praktik kerja lapangan di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.
Langsung saja lanjut ke TKP :
Dimulai dari sore hari kemarin, setelah saya pulang dari kampus sekitar pukul 4 sore, saya langsung mandi dan ganti baju, kemudian membereskan tempat tempat kostan ku..  setelah beres semuanya, saya melanjutkan dengan istirahat sejenak..kemudian saya pun mandi karena akan melaksanakan ibadah sholat maghrib...
Setelah beres sholat maghrib saya langsung  membeli makanan untuk makan malam hari ini, setelah beres saya pun kembali pulang ke kostan dan beristirahat..waktu isya pun datang, dan saya pun segera melaksanakan sholat isya. Setelah beres melaksanakannya saya pun kembali beristirahat sambil mainan game di handphone , nonton film di laptop dan chat di media sosial bersama kawan-kawan ku...
Kemudian kira-kira pukul 10.30 malam waktu setempat saya pun mulai melaksanakan pengerjaan tugas pembuatan game yang belum selesai, saya mengerjakan tugas sambil mendengarkan music dan chat agar tidak terlalu menguras konsentrasi saya.. hehe  intinya agar lebih rilex ketika melakukan pengerjaan tugas nya..
Akibat semangat nya saya mengerjakan tugas pembuatan game, dan saya ingin beres dengan 1 malam maka saya sangat berusaha dalam mengerjakaannya, ketika saya melihat jam telah menunjukan pukul 12.00 malam waktu setempat, tetapi tugas ini belum beres tinggal sebentar lagi dan saya pun akhirnya memutuskan untuk membereskan tugas pembuatan game ini malam ini.
Hasil nya pun alhamdulilah ketika pukul 12.30 malam waktu setempat saya dapat memberesakan tugas pembuatan game tersebut, pikiran saya merasa tenang karena tugas telah saya selesaikan..
Saya pun segera bergegas memberesakan laptop dan tempat yang telah saya gunakan dalam pengerjaan tugas ini, sesudah beres saya pun langsung tidur dengan nyenyak...
Pagi hari pun saya bangun dan mulai mandi di pagi hari, kemudian setelah beres mandi saya pun langsung sarapan pagi.. dan setelah beres saya pun langsung bersiap-siap untuk berangkat ke tempat pkl. Sesampainya di kampus dengan sama pembimbing saya pun masih belum datang, dan akhirnya saya pun mengisi waktu kosong saya dengan menonton film .. hahaa
Dzhur pun telah tiba, kami dan teman-teman semua langsung menuju warung nasi untuk mencari makanan, setelah mendapatkannya kami pun langsung pulang ke kostan untuk makan siang, biasanya makan siang ita makan di marung nasi, tetapi karena uang makan kita sudah hampir menipis jadi mengatasinya pulang k kosatan, karena di kostan sudah ada nasi yang kita masak tadi pagi sebelum berangka ke kampus...
Waktu istirahatpun telah habis, dan kami segera bergegas menuju kampus untuk melaksanakan kembali pkl yang sedang kita laksanakan...sesampainya di kampus, saya di ajak teman yang lainnya untuk membantu mengerjakan tugas pembuatan game yang belum mereka selesaikan, akirnya dengan senang saya membantu mengerjakan tugas pembuatan game yang belum mereka selesaikan, sampai tugas beres..
Itulah yang dinamakan teman, ketika teman kita membutuhkan kita membantunya, begitupun sebaliknya..persaudaraan lebih indah dibandingkan dengan memiliki musuh.. wkwkw.  
Sekian dari saya terimaksih banyak, wassalamualaikum, wr, wb...

Nurholik– STMIK AKAKOM YOGYAKARTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar