Selasa, 04 Juli 2017

Hari ke 2

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Ini hari kedua saya melaksanakan pkl di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.
Saya harus bangun sangat pagi untuk mencuci baju saya,dan di kamar mandi saya harus mengantri bersama teman teman saya karna kamar mandi nya hanya dua,dan setelah selesai mandi ,saya langsung bergegas memakai pakaian dan menyemprot kan parfum saya,dan saya pun langsung makan dengan apa yang ada di kost an,dan saya pun langsung bergegas untuk melaksanakan pkl,saya pun langsung berjalan supaya tidak kesiangan,dan di jalan saya bersama teman teman saya bercerita sepanjang jalan,dan setelah sampai ternyata sudah ada banyak orang di ruangan saya pun langsung memilih tempat duduk yang nyaman dan sayapun duduk di paling belakang dan di pojok.
Lalu saya membaca materi yang akan di presentasi di depan ,saya sangat tegang karna saya samgat pemalu,hingga saat ini masih belum ada pembina dan saya menunggu dengan teman teman sambil mengerjakan tugas.
Sambil menunggu pembina saya dan teman teman memain kan permainan ludo king ,permainan itu sangat viral sekarang di play stor peringkat pertama,dan sekarang saya sedang duduk bersama teman teman saya sambil bercerita apa saja.
Sampai pukul 10:41 saya dan teman teman masih menunggu pembina sambil mendengarkan lagu,ketika waktu istirahat datang saya dan teman teman langsung bergegas pergi ke mesjid untuk melaksanakan sholat dzuhur,setelah sholat dzuhur saya dan teman teman langsung pergi ke warung makan dan sekarang sedang menunggu makanan,saya dan teman teman saya makan mie ayam dan minum nya es teh manis ,setelah saya selesai makan saya langsung pergi ke STMIK AKAKOM untuk melaksanakan pkl kembali,sesampai nya saya di kampus saya dan teman teman langsung pergi ke toilet karna di pinggir toilet ada pemandangan yang cukup bagus,tak lama kemudian teman  saya pergi untuk memastikan takut nya pembimbing sudah datang,dan kata teman saya pembimbing nya sudah datang,saya dan teman teman saya langsung berlari menuju ruangan dan sesampai nya di ruangan saya kira memang benar ada pembimbing ternyata teman saya membohongi saya.
Setelah pembina datang saya sangat gerogi karna akan memperkenal kan diri di depan,dan bagian pertama pun di mulai,dan akhir nya pun bagian saya datang saya sangat gerogi ,dan di depan saya memperkenal kan nama saya sambil gemetaran saking gerogi nya saya,dan akhir nya pun masa perkenalan selesai.
Waktu pulang pun sudah datang dan akhir nya saya dan teman teman berjalan pulang menuju kost an,sesampai nya di kost an saya tergesa gesa menuju ke kamar mandi tenyata di kamar mandi antri,dan akhir nya selesai ,saya dan teman teman langsung berkumpul bersama dan bercerita.
Lalu saya mandi dan mencari sayur sayuran untuk di masak,dan saya masih ragu apa kah enak atau tida dan akhirnya lumayan enak.
Sekian cerita pkl ke dua saya di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar