Selasa, 11 Juli 2017

Pkl hari ke 5

Asalamualaikum warahmatulahi wabarakatuh
Selamat sore semua ,disini saya akan mencerita kan aktifitas saya di hari ke lima pkl.
Saya dan teman teman bangun pada pukul 5:40 saya bangun kesiangan karna semalam saya dan teman saya main ps dan kemudian pergi untuk bermain futsal,saya bangun langsung memasak nasi karna belum masak nasi setelah saya memasak nasi karna saya dan teman teman puasa ,setelah itu saya langsung mandi setelah saya mandi saya langsung diam sejenak dan langsung memakai seragam,setelah memakai seragam saya memakai sepatu dan langsung berangkat dan saya pun kesiangan untung nya pembina belum datang tak lama kemudian saya dan teman teman saya langsung bermain ludo king dan saya selalu kalah,permainan itu pavorite untuk menunggu pembina,saya dan teman teman menyudahi permainan dan langsung bercerita tentang apa saja.
Sampai pukul 12 pembina belum datang dan akhirnya saya dan teman teman bermain ludo lagi saya dan teman teman pergi menuju mesjid untuk melaksanakan sholat dzuhur setelah sholat dzuhur saya dan teman teman diam di dalam mesjid dan teman saya tidur lalu di jaili oleh saya dan tak lama kemudian teman saya bangun ,lalu saya dan teman teman bergegas pergi menuju STMIK AKAKOM.
Saya dan teman teman langsung melihat instagram dan sampi pukul 14.47 saya dan teman teman masih menunggu pembimbing pkl.dan pembimbing nya datang lalu memberi kan sebuah vidio yang teknologi nya semakin canggih,saya dan teman teman pun selalu bercerita dan sampai akhir nya waktu pulang sudah tiba dan langsung bergegas pergi ke mesjid untuk melaksanakan sholat ashar,setelah sholat ashar selesai saya dan teman teman langsung pergi ke tempat makan untuk membeli makanan,dan langsung berjalan pulang ,lalu mampir ke kost an putri untuk minta makanan dan sesampai nya di kost an saya dan teman teman langsung makan.
Sekian cerita pkl hari ke tiga saya di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar