Kamis, 13 Juli 2017

Pkl hari ke 7

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kembali lagi bersama saya nurkholik yang sedang memulai prakerin di akakom Yogyakarta saya akan menceritakan tentang pengalaman saya prakerin di akakom pada hari ketujuh tanpa bertele-tele langsung saja saya bangun pada pukul 06.00 dan setelah itu saya pun langsung mengenakan seragam Tak lama kemudian saya dan teman-teman bergegas berjalan menuju STMIK akakom Yogyakarta sesampainya saya di STMIK akakom Yogyakarta pada pukul 07.30 dan ternyata di dalam ruangan belum ada pembinaan saya pun langsung bergegas mengerjakan tugas dikarenakan tugas saya belum dikerjakan tugas saya pun sudah dikerjakan dengan bersama teman saya namun tugas saya harus dikirim menggunakan email Dan ternyata saya harus login menggunakan timer saya yang satunya lagi dan saya langsung membuat akun Outlook untuk akses email tersebut karena jika Outlook tidak ada saya tidak bisa mengirimkan email saya dan jika ingin mengirim email tersebut saya harus menggunakan laptop saya tidak membawa laptop  Bukannya tidak bawah  Saya tidak punya laptop  alasan Saya tidak membeli laptop karena saya tidak menyukai program dan  bisa disebut saya salah masuk sekolah mungkin  saya ingin bersekolah di SMA Namun karena kakak saya memaksa saya untuk  bersekolah di SMK  dan menyuruh saya  untuk masuk ke program TKJ  teknik komputer dan jaringan  Saya tidak suka itu Saya lebih suka modif motor
pada pukul jam 10.00  Pak kuindra  datang  ke ruangan untuk menanyakan tugas tersebut  Namun  Pak kuindra memberikan saya tugas lagi tugas tersebut harus menggunakan access WiFi STMIK akakom Tak lama kemudian saya dan teman-teman memainkan handphone dan membuka aplikasi Instagram karena aplikasi tersebut merupakan favorit untuk menunggu pembimbing yang datang  dan saya pun langsung bergegas berjalan menuju luar ruangan untuk  mencari suasana baru  dan saya pun menggunakan akses WiFi  untuk menggunakan aplikasi Instagram dan Tak lama kemudian teman saya dari Bengkulu  WhatsApp kepada saya untuk masuk ke dalam ruangan agar tidak dimarahi oleh pembimbing saya masih duduk di luar karena suasana di luar sangat segar Tak lama kemudian saya dan teman-teman bergegas berjalan menuju dalam ruangan untuk mengerjakan tugas kembali tugas tersebut menggunakan Packet Tracer DanSaya pun hanya melihat karena saya tidak mengertiTernyata laptop teman saya baterainya habis dan lebih anehnya lagi teman saya tidak membawa charger Untungnya Teman satu sekolahan saya sama dengan Laptop teman saya langsung teman saya meminjam charger kepada Teman saya untuk menyalakan laptop Entah lama kemudian teman saya yang punya charger masuk ke dalam ruangan untuk membawa charger tersebut karena Laptop Nya Ngedrop Dan harus dicas Tak lama kemudian Saya dan teman-teman bergegas pergi ke masjid untuk melaksanakan Sholat Dzuhur terlebih dahulu Sesampainya di masjid saya dan teman-teman langsung melaksanakan sholat Dzuhur bersamaTak lama kemudian Setelah selesai sholat dzuhur saya dan teman-teman beristirahat di dalam masjid Dan Teman saya dari Bengkulu datang untuk melaksanakan Sholat DzuhurBeberapa waktu teman saya yang dari RPL datang untuk melaksanakan sholat Dhuhur Setelah itu saya dan teman-teman bergegas berjalan menuju STMIK akakom Yogyakarta
Saya tiba di STMIK akakom pukul 1Saya dan teman-teman langsung Bercanda bergurau bersama Selang beberapa waktu saya dan teman-teman berjalan keluar untuk mengakses Wifi lagi Saya dan teman-teman Mengerjakan tugas tersebut karena harus menggunakan akses WiFi Setelah saya dan teman-teman mengerjakan tersebut saya langsung bergegas berjalan menuju dalam ruangan dan ternyata ada dalam ada teman saya yang dari Rembang Dia sangat cerewet dan dia ngefans kepada teman saya bernama Imam Dan Saya dan teman-teman bercanda bergurau bersama dengan orang Rembang Bengkulu Dan Jogja Tak terasa waktu sudah Pukul 04.00 Dan Sudah waktunya pulang Saya dan teman-teman bergegas berjalan menuju bawah dan Berjalan menuju masjid untuk melaksanakan sholat ashar terlebih dahulu Setelah melaksanakan sholat Ashar saya dan teman-teman langsung berjalan menuju kostan untuk beristirahatDan Dan saya pun langsung mengerjakan blog
Sekian cerita singkat saya Pada hari ketujuh magang STMIK akakom Yogyakarta Mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati anda semua.

Wabillahi taufik wal hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar