Kamis, 06 Juli 2017

Hari ke 4

Asalamualaikum warahmatulahi wabarakatuh
Selamat sore disini saya akan mencerita kan pengalaman saya di hari ke tiga pkl di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA.
Pada pukul 5:10 saya bangun dan langsung melaksanakan sholat meski agak sedikit siang setelah saya sholat saya langsung melihat mobile saya dan saya baru sadar bahwa kaka saya ulang tahun dan saya langsung mengucap kan selamat ulang tahun kepada kaka saya dan dia terharu dan yang saya tida tau kaka saya ternyata sedang ada di rumah untuk menengok mamah saya,dan tak lama kemudian saya langsung vergegas untuk mandi karna waktu semakin siang dan setelah selesai mandi saya langsung makan dengan alakadarnya setelah saya makan saya langsung bergegas pergi ke STMIK AKAKOM YOGYAKARTA setelah sesampai nya saya di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA ternyata pembina belum datang sayapun langsung bercerita kepada teman saya tak lama kemudian saya dan teman teman bermain ludo king sambil menunggu pembina datang setelah beberapa permainan saya menang dan terus di main kan oleh saya dan teman saya setelah itu saya dan teman teman bermain instagram dan melihat video lucu tak lama kemudian pembimbing yang bernama dirga datang ke kelas dan dia sangat lucu nama panggilan nya black dan saya tau itu dari pa kuindra dan waktu istirahat pun tiba  setelah itu saya langsung berjalan menuju mesjid ,dan saya tidur sejenak karna saya puasa bersama teman teman,saya merasa lapar karna saya tidak sahur terlebih dahulu dan saya merasa kan lapar tak lama kemudian saya dan teman teman bergegas pergi menuju STMIK AKAKOM untuk masuk karna pak kuindra akan masuk dan pak kuindra pun masuk .
Pak kuindra meminta tugas yang di beri oleh pak kuindra 3 hari yang lalu dan anak anak rpl semuanya tidak di terima karna semuanya gagal dan tkj pun di panggil tak lama kemudian murid pak kuindra dua orang datang namun saya lupa namanya siapa dan tkj di cek nya oleh 2 murid pak kuindra dan saya langsung berjalan ke depan dan di depan di beritugas lagi oleh 2 murid pak kuindra lalu pak kuindra pergi keluar dan sayapun pergi keluar karna di dalam udaranya sangat panas.
Waktu pulang sudah tiba saya dan teman teman pergi menuju mesjid untuk melaksanakan sholat ashar dan tak langsung pergi menuju kost dan sesampai nya di kostan saya langsung mandi dan beristirahat.
Sekian cerita pkl saya di STMIK AKAKOM YOGYAKARTA .
Wasalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar