Senin, 21 Agustus 2017

Hari ke 39

Hari Ke-39 PKL
Senin, 21 Agustus 2017
STMIK AKAKOM YOGYAKARTA

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat pagi semuanya kembali lagi masih dengan aku nurholik .
Aku sengaja buat blog nya dari pagi soal nya kalo sore ngga bisa nyantai sore kan waktu nya untuk santai .ya ngga broo.
Aku bangun lumayan pagi soal nya aku tidur nya tida terlalu malam tetap saja mata terasa berar meski bangun pagi mungkin karna tidak terbiasa kali ya ,wkwkwkw
Aku bangun tida langsung ke kamar mandi aku bangun langsung diam sejenak untuk mengumpul kan nyawa terlebih dahulu.dan setelah nyawa ku sudah terkumpul aku pun langsung pergi ke kamar mandi setelah aku mandi teman ku yang pulang kampung sudah kembali dan membawa makanan sangat banyak sekali.
Setelah aku keluar untuk memakai sepatu lah ternyata di luar banyak orang aku pun malu untuk memakai sepatu ku untung nya sepatu ku yang satu lagi di dalam dan aku pun memakai sepatu di dalam tak lama kemudian aku dan satu teman ku yang bernama imam berngkat dan menemui teman ku yang satu nya lagi dari bengkulu nama nya rahmat,setelah aku berjalan ke kost an nya rahmat ternyata dia belum mandi dan aku harus nunggu dia mandi dulu dan setelah rahmat mandi aku dan teman teman ku pergi berjalan menuju kampus dan di ruangan sudah ada pak badianto yang sedang ngasih materi
Di ruangan sangat ramai karna  semua anak anak di ruangan presentasi pada ikut materi bpk badianto dan saya pun melamu sangat lama karna tidak ada teman ngobrol ,wkwkwkw kasian nya aku .
Dan tak lama kemudian aku pun melijat film dan judul film nya aku ngga tau ,wkwk film uhh film nya sangat memotivasi mantap deh pokonya yu yang belum bisa nonton sekarang film nya udah lama di rilis sih cuma aku nya baru nonton ,wkwkwk kurang update .
Perut ku sangat lapar aku ingin sekali pulang ke kost an langsung makan yang banyak karna tadi pagi aku tidak sarapan ,setelah saya selesai nonton film tersebut saya pun langsung cek instagram dan ternyata banyak yang like postingan aku ngga papa deh followers ku sedikit yang penting yang nglike nya banyak ,wkwkwkw.
Dan aku putus kan untuk meng akhiri bermain instagram karna sangat menguras kuota ku.
Waktu istirahat masih lama namun perut ku sangat keroncongan perut lapar ngga bisa tidur ,tak lama kemudian waktu dzuhur telah tiba aku dan teman ku rahamat orang bengkulu langsung pergi keluar cari makan dan setelah aku beli maan tiba tiba di jalan pengen minum susu dingin dan aku pun mampir ke toko klontongan di dekat kost an ku untuk membeli susu setelah itu aku berjalan kembali menuju ke kost an ku untuk makan dan setelah sampe di kost an aku langsung cuci tangan dan membuka bungkus makanan tersebut langsung deh makan,selamat makan siang ayo yang belum makan makan dulu nanti sakit,wkwkwkw.
Aku langsung pergi ke belakang untuk cuci tangan sambil wudhu dan aku pun langsung sholat dzuhur .
Aku langsung menuju kampus untuk masuk pkl bersama teman teman ku dan langsung mengumpul kan laporan dan ternyata tak lama kemudian waktu pulang tlah tiba pulang tlah tiba hore hore hore,lah malah nyanyi maaf maaf saking seneng nya .
Mungkin segitu cerita ku pkl di kampus akakom ,moho maaf bila banyak salah kata.
Asalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar