Jumat, 25 Agustus 2017

Pkl hari ke 43

PKL HARI KE-43 DI STMIK AKAKOM YOGYAKARTA

Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Hallo Selamat Sore,kembali lagi dengan saya Nurholik.

Di sore hari ini saya akan kembali bercerita tentang keseharian saya PKL di STMIK AKAKOM Yogyakarta pada hari Jum'at tanggal 25 Agustus tahun 2017.

Dimulai pagi hari saat bangun tidur saya hari ini bangun pagi pada pukul 07:00,dan teman yang lainnya sudah pada bangun malah sudah pada mandi sedangkan saya cuman baru bangun langsung saja saya lekas mandi.

Setelah selesai mandi saya pun langsung makan,sesudah makan saya pun bersiap siap dan bergegas untuk berangkat pkl.Kami berangkat pkl pada pukul 08:00 karena nanti di tempat pkl ada pelatihan pada pukul 09:00 di STMIK AKAKOM Yogyakarta.

Sesampainya kami di tempat PKL kami pun kembali harus melewati 44 anak tangga setiap berangkat pagi,istirahat siang dan masuk kembali juga pergi pulang,duh cape nya.

Setelah sampai di kampus STMIK AKAKOM kira-kira 15 menitan karena jalan nya sambil lewat tangga belakang karena kami takut kesiangan dan takut ketahuan Guru Pembimbing,kemudian kami pun duduk di lobi dan tidak langsung masuk karena belum ada guru pembimbing nya.Setelah kami mulai bosan duduk d lobi kami pun masuk ke ruangan kelas.

Lalu saya bergegas ke kamar mandi karena kebelet tapi ketika masuk kamar mandi saya malah melihat pintu tertutup saya mulai mengurungkan niat saya ke kamar mandi tetapi pintu nya tidak tertutup rapat akhirnya saya dengan perlahan menghampiri dan membuka pintu dengan lembut dan alhasil malah ada orang di dalam nya haha saya terkejut dan orang itu pun tersenyum jahat ke saya,saya pun takut dan meminta maaf kepada orang tersebut,kemudian saya keluar kamar mandi dan berpindah mencari yang lain sambil tersenyum tertawa tawa sendiri diliatin orang lain.Dan itu bukan kali pertama saya bentrok dengan orang lain di kamar mandi.

Tak lama kemudian kami pun pergi keluar ruangan dan membeli lauk pauk untuk makan,kemudian pulang ke kostan.Pada pukul 11:00 kami pun sholat Jum'at.

Setelah selesai sholat jum'at kami pun kembali ke kostan dan beristirahat tidur siang dengan senyum lebar di wajah yang berseri seri hehe.

Pada pukul 13:00 kami pun bersiap-siap kembali ke kampus STMIK AKAKOM untuk memulai PKL.
Sesampai nya kami di kampus kami memulaimengerjakan tugas membuat data di Microsoft Excel,Tapi setelah lama kami mengerjakan kami tidak selesai selesai dan malah otak kami pun mulai pusing akhir nya saya pun mulai melamun dengan sedikit bercanda tawa dengan Ahmad,Imam dan Nurholik.

Pada pukul 15:00 waku nya pulang,kami pun bergegas keluar dari kampus STMIK AKAKOM.Dan saya pergi ke masjid tapi waktu saya melihat ke belakang saya baru sadar bahwa saya sedang berjalan sendirian,dan teman yang lain nya malah pergi berbalik arah menjauh.Yah sudahl-lah akhir nya saya pergi sendirian ke masjid.

Sesudah nya saya sampai di masjid saya langsung mengambil wudhu,dan setelah selesai ber wudhlu teman yang lain malah menyusul saya ke masjid.Sesudah selesai Sholat kami pun langsung pulang kembali ke kostan.

Tak lama berjalan kaki pulang ke kostan saya pun langsung berganti baju dan tidur-tiduran sambil beristirahat.
Dan sekian lah Cerita saya PKL di STMIK AKAKOM Yogyakarta hari ke-43 ini pada hari Jum'at tanggal 25 Agustus tahun 2017.
Terima kasih untuk perhatiannya dan terima kasih sudah membaca cerita saya.

Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

1 komentar: