Kamis, 24 Agustus 2017

Pkl hari ke 42

Hari Ke-42 PKL
Kamis,24 Agustus 2017
STMIK AKAKOM YOGYAKARTA

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat pagi semuanya kembali lagi masih dengan aku nurholik .
Aku sengaja buat blog nya dari pagi soal nya kalo sore ngga bisa nyantai sore kan waktu nya untuk santai .ya ngga broo.
Aku bangun lumayan siang karna semalam aku jalan jalan ke malioboro dengan teman teman ku yang dari bengkulu sambil perpisahan kan udah mau pulang yang dari bengkulu jadi aku dan teman teman nyempetin main dengan anak anak dari bengkulu ,aku ke malioboro menggunakan grab sangat nyaman kalo ada grab ngga bingung kalo mau kesana kemari tinggal pesen tapi kuota harus selalu ada kalo buat mesen,tak lama kemudian mobil nya datang satu mobil ber lima uhhh di dalam sangat padat karna di belakang ngga bisa di pake jadi dempet dempeta dehh yahh mau gmna lagi .
Sesampai nya di malioboro aku dan teman teman langsung berjalan dan sambil foto foto karna teman ku yang dari bengkulu bawa dslr kami foto foto cukup lama dan setelah foto foto kami pun pulang dan langsung tidur .
Aku bangun pukul 07.00 dan langsung mandi karna kesiangan dan kepala ku dari kemarin pusing wahh pusing nya minta ampun dahhh ngga kuat beneran,wkwkwkw ,setelah aku mandi ,aku dan teman ku memasak telur untuk sarapan karna kami belum sempat membeli makan dan untung nya kemarin beli telur,setelah memasak telur aku langsung mencuci wajan bekas menggoreng telur karna kalo tida langsung di cuci keburu di cuci sama mba wulan pemilik rumah ,setelah makan aku langsung mencuci piring tersebut dan langsung mengambil minum tak lama kemudian aku dan teman teman ku berangkat dan sesampai nya di ruangan teman ku sedang melihat hasil foto foto kemarin dan ternyata foto foto nya kebanyakan gagal ,langsung di copy kan ke handphone masing masing takut nya ilang dan setelah di copy kan aku langsung upload di ig dan yahhh lumayan banyak yang like,setelah itu aku dan teman teman melihat film boruto episode 21 yang kami tunggu tunggu kedatangan nya karna setiap hari kamis ada episode baru aku dan teman teman langsung melihat film tersebut sangat seru ceritanya ngga kerasa udah abis yahh harus nunggu kamis depan dehh ,tak lama kemudian pak kuindra naik ke atas dan memberi tahu kan bahwa waktu istirahat telah tiba hore hore hore,wkwkwkw aku dan teman teman langsung pergi berjalan menuju ke kost an dan di jalan aku dan teman teman membeli makan terlebih dahulu dan aku membeli prekedel karna di kost an masih ada mie sisa kemarin beli ,sesampai nya di kost an aku langsung mencuci baju terlebih dahulu karna ada cucian yang belum di cuci cuma dua sih tapi keburu numpuk jadi satu satu di cuci nya,setelah mencuci aku langsung mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat dzuhur dan langsung menuju kamar untuk sholat dzuhur setelah aku selesai sholat dzuhur aku mencuci teko yang telah pecah karna lumayan masih bisa kepake dan setelah aku mencuci teko aku pun langsung masak mie setelah aku masak mie aku langsung mencuci wajan tersebut dan langsung di makan ,selamat makan.wkwkwkwk.
Aku dan teman teman tidur sejenak ngga kerasa waktu udah menunjukan pukul satu lebih aku dan teman teman langsung berangkat menuju kampus sesampai nya di kampus aku dan teman teman langsung wifi an di depan ruangan karna belum ada pembimbing yang datang ke ruangan ,aku membuka instagram dan upload foto baru ,setelah itu aku langsung meliahat video video di ig dan sangat kocak kocak ,aku bermain ig sampai pulang karna ada wifi gratis ,wkwkwk.
Tak lama kemudian waktu pulang pun sudah tiba aku dan teman teman teman pun langsung berjalan ke mesjid untuk melaksanakan sholat ashar dan setelah sholat ashar aku dan teman teman langsung pergi menuju kost an.
Sekian cerita saya di hari ke 42.tunggu aku di hari selanjut nya.
Assallamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar