Senin, 14 Agustus 2017

Pkl hari ke 36

Hari Ke-36 PKL
Senin, 14 Agustus 2017
STMIK AKAKOM YOGYAKARTA

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat sore teman-teman sekalian kembali lagi dengan saya Nurholik yang seperti biasa akan menceritakan pengalaman PKL Saya di STMIK akakom Yogyakarta pada hari ke-36 ini. Langsung saja kita mulai ceritanya Selamat menikmati..

Pagi itu saya bangun pukul 8.00 saya bangun kesiangan karna saya semalam begadang karna habis main di alun alun utarabda jalan jalan ke malioboro . saya langsung pergi ke kamar mandi karena saya kebelet buang air Setelah itu saya kembali lagi ke kamar tidur saya karena saya masih cukup ngantuk saya tiduran kembali waktu sudah menunjukan  pukul 8.30 saya pun mainin handphone dahulu sambil menunggu Waktunya mandi saat itu saya membuka Instagram untuk melihat update foto-foto baru yang ada di IG cukup lama saya bermain handphone sampai waktu sudah menunjukkan pukul 8.40 setelah saya langsung meletakkan HP dan mengambil handuk lalu saya pergi mandi.

Setelah saya mandi dan menggunakan seragam PKL saya langsung sarapan pagi dahulu dengan teman-teman saya Karena nasinya sisa Sedikit lagi saya pun dengan teman-teman yang lainnya makan bersama di satu piring saat itu saya makan dengan Ambon yang dibawa teman saya yang semalam baru sampai di kosan.

Setelah selesai makan saya langsung berangkat dengan teman saya yang lainnya Saya berangkat ber tiga karena teman saya yang dua lagi sedang pulang kampung karna ada keperluan keluarga.saya berangkat dari kost an pukul 8.50 dan di jalan saya melihat mobil ber tulis kan nama sekolah saya Smk N 1 Padaherang dan saya pun langsung kaget karna saya dan teman teman berangkat terlalu siang dan sampai di kampus Saya melihat teman-teman yang PKL dari sekolah lain ternyata masih berada di luar ruangan saya pun gabung dengan teman-teman saya yang lainnya di luar ruangan. Lama saya berada di luar ruangan lalu saya pergi ke dalam kelas setelah berada di dalam kelas saya dengan teman-teman yang lain yg akan bermain game saat saya akan bermain game ternyata ada pemberitahuan bahwa saya dan teman teman di suruh menghadap guru kita yang bernama pak dawam dan ibu dian saya kaget saya kira saya mau di marahin ternyata tidak.saya dan guru saya berbincang sangat banyak dan tak lama kemudian guru saya harus berangkat karna mau menjemput anak anak yang pkl di sic dan saya pun langsung berjalan ke atas sesampai nua di atas saya dan teman teman berbicara panjang lebar ke sana ke sini ngelantur di luar sangat rami dan banyak dari sekolah lain pada di luar ngga tau mau ngapain ,mau ikut ngerumpi kali.haha

Tak lama kemudian istirahat sudah tiba saya dan teman teman langsung pergi ke mesjid . Setelah selesai saya dan teman temab membeli makan saya dan teman teman membeli makan an di berbeda tempat namun teman sayanyang satu sedang puasa jadi tidak membeli makanan

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 01.00 saya pun langsung bergegas untuk berangkat ke kampus saat di jalan saya bertemu dengan teman saya yang kost di dekat kampus telepon dengan teman saya berangkat ke kampus bersama.

Setelah sampai di kampus saya langsung masuk ke dalam ruangan karena jika di luar ruangan Takut dimarahi oleh guru pembimbing. Setelah di dalam ruangan saya dengan teman-teman saya langsung membuka HP untuk bermain game bersama-sama. Kami bermain game cukup lama sampai waktunya pulang pun kami masih bermain game. Karena saat itu tidak ada tugas yang harus diselesaikan dan pekerjaan kami pun hanya diam di dalam ruangan dan bermain HP. Hingga waktu sudah menunjukkan pukul 03.00 telepon dengan teman-teman yang lainnya pulang menuju kosan, saya pun pulang dengan teman-teman saya.

Sekian cerita pengalaman PKL Saya di STMIK akakom pada hari ke-36 ini jangan lupa tetap stand by dengan saya.
Asalamualaikum wr.wb
Bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar