Senin, 07 Agustus 2017

Pkl hari ke 32

Hari Ke-32 PKL
Senin, 7 Agustus 2017
STMIK AKAKOM YOGYAKARTA

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat sore teman-teman sekalian kembali lagi dengan saya Imam Solehudin yang seperti biasa akan menceritakan pengalaman PKL Saya di STMIK akakom Yogyakarta pada hari ke-32 ini. Langsung saja kita mulai ceritanya Selamat menikmati..

Pagi itu saya bangun pukul 06.00 pagi setelah bangun saya langsung pergi ke kamar mandi karena saya kebelet buang air Setelah itu saya kembali lagi ke kamar tidur saya karena saya masih cukup ngantuk Nama saya tiduran kembali sambil menunggu waktu menunjukkan pukul 06.30 saya pun mainin handphone dahulu sambil menunggu Waktunya mandi saat itu saya membuka Instagram untuk melihat update foto-foto baru yang ada di IG cukup lama saya bermain handphone sampai waktu sudah menunjukkan pukul 06.30 setelah saya langsung meletakkan HP dan mengambil handuk lalu saya pergi mandi.

Setelah saya mandi dan menggunakan seragam PKL saya langsung sarapan pagi dahulu dengan teman-teman saya Karena nasinya sisa Sedikit lagi saya pun dengan teman-teman yang lainnya makan bersama di satu piring saat itu saya makan dengan Ambon yang dibawa teman saya yang semalam baru sampai di kosan.

Setelah selesai makan saya langsung berangkat dengan teman saya yang lainnya Saya berangkat berempat karena teman saya yang satu lagi sedang sakit bisa sakit demam. Saya pun dengan teman-teman saya meninggalkan dia di kosan sendirian dengan pemilik kos saya berangkat dengan teman yang lainnya cukup siang tadi itu saya berangkat pukul 08.00 sampai di kampus Saya melihat teman-teman yang PKL dari sekolah lain ternyata masih berada di luar ruangan saya pun gabung dengan teman-teman saya yang lainnya di luar ruangan. Lama saya berada di luar ruangan lalu saya pergi ke dalam kelas setelah berada di dalam kelas saya dengan teman-teman yang lain yg akan bermain game saat saya akan bermain game ternyata ada pemberitahuan bahwa yang mengikuti pembelajaran tentang algoritma bersama dosen dari STMIK akakom segera berkumpul di ruangan sebelah lalu saya dengan teman saya Ahmad dan dari Bengkulu pergi ke ruangan sebelah dengan temen-temen yang lainnya dari jurusan lain.

Pada pukul 08.30 Ibu dosen masuk ke ruangan yang pertama kami belajar bahasa Inggris dahulu dosen yang bernama ibu Siska beliau seorang dosen yang baik hati dan humoris saat belajar dengannya tidak ada rasa tegang maupun takut. Beliau membaca sampai satu jam setengah setelah selesai mengajar pada pukul 10.00 datanglah tulisan lagi yang mengajarkan tentang algoritma yaitu ibu Femi beliau mengajarkan tentang algoritma dan pemrograman web baik juga dan humoris.

Pada pukul 12.00 beliau selesai mengajarkan tentang algoritma dan pemrograman setelah itu kami pun dipersilakan untuk istirahat dan siapa dengan teman-teman yang lainnya keluar dari ruangan dan langsung pulang menuju kosan Sesampainya di kosan saya langsung membawa piring kalau saya lapar. Setelah selesai makan aku saya ambil air wudhu untuk sholat dzuhur setelah selesai sholat sayapun tiduran dahulu di kosan karena capek.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 01.00 saya pun langsung bergegas untuk berangkat ke kampus saat di jalan saya bertemu dengan teman saya yang kost di dekat kampus telepon dengan teman saya berangkat ke kampus bersama.

Setelah sampai di kampus saya langsung masuk ke dalam ruangan karena jika di luar ruangan Takut dimarahi oleh guru pembimbing. Setelah di dalam ruangan saya dengan teman-teman saya langsung membuka HP untuk bermain game bersama-sama. Kami bermain game cukup lama sampai waktunya pulang pun kami masih bermain game. Karena saat itu tidak ada tugas yang harus diselesaikan dan pekerjaan kami pun hanya diam di dalam ruangan dan bermain HP. Hingga waktu sudah menunjukkan pukul 03.00 telepon dengan teman-teman yang lainnya pulang menuju kosan, saya pun pulang dengan teman-teman saya.

Sekian cerita pengalaman PKL Saya di STMIK akakom pada hari ke-32 ini jangan lupa tetap stand by dengan saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar