Jumat, 11 Agustus 2017

Pkl hari ke 35

Jum'at, 11 Agustus 2017
STMIK AKAKOM YOGYAKARTA

Kembali lagi dengan saya Nurholik saya akan melanjutkan kembali cerita pengalaman PKL saya di akakom Sekarang saya sudah memasuki hari ke-35 PKL di STMIK akakom Yogyakarta tak terasa waktu cukup cepat.

Langsung saja kita mulai Tkp dimulai dari saya bangun tidur saat itu saya bangun pukul setengah tujuh cukup pagi karena semalaem saya tidak bergadang, dimalam hari itu saya mengantarreka periksa ke dokter karena dia seminggu kebelakang ini sakit sakitan mulu jdi dia diperiksa ke dokter dan saya antar,  setelah selesai ke dokter pada saat pulangnya saya mencari makan dulu ke bawah jembatan fly over di dekat kampus akakom saya pun membeli pecel lele dan kembali ke kosan.

Nah Saat bangun saya duduk dulu di kamar lalu saya menggedor pintu kamar teman saya yang berada di samping sama saya dan saya berteriak untuk mengambil handuk, butuh waktu cukup lama saya memanggil mereka karena mereka tidurnya seperti kebo susah kalau disuruh bangun dan akhirnya mereka bangun setelah dipanggil oleh teman saya. Setelah itu saya langsung bergegas pergi ke kamar mandi, pagi itu sangat dingin sekali saya pun sampai mengigil saat mandi. Saya pun bergegas mandinya karena sangat dingin.

Setelah selesai mandi saya langsung mengenakan seragam saya seperti biasa yang baju putih celana hitam karena hari senin selasa seragamnya itu. Setelah saya rapih saya pun lapar dan saya ingat karena hari ini hari senin jadi saya pun berpuasa bersama 2 teman saya yang lainnya. Semenjak saya pkl saya suka berpuasa dihari senin dan kamis karena yang pertama niat dan yang kedua ngirit uang.. Hhe

Setelah itu saya mengenakan sepatu dan menggendong tas ransel, saat itu 2 teman saya masih tidur belum bangun, setelah saya ajak bwrangkat ternyata dia bilang saya tidak berangkat saya pusing kepala, ternyata dia sakit entah sakit atau nggak saya tidak tau semoga saja cepat sembuh, saya pun bersama 2 teman saya yang lainnya bergegas pergi ke kampus karena waktu menunjukan pukul setengah 8.

Setelah Sesampainya di ruangan tempat PKL saya bersama teman-teman saya buka laptop dan mengerjakan tugas yang diberikan oleh pembimbing saya sudah sampai 1 jam Saya mengerjakan tugas tersebut tapi hanya satu tugas yang dapat terselesaikan itu juga cukup lama selesai karena saya dengan teman saya bingung dalam mengerjakan Akhirnya saya pun menanyakan kepada teman dari SMK 3 Jogjakarta akhirnya setelah diberitahu oleh mereka saya ngerti.

Setelah selesai mengerjakan tugas saya pun diam dulu rilekskan pikiran dengan mendengarkan musik di ruangan memakai headset dikarenakan pada saat iti guru pembimbing tidak masuk karena ada urusan penting yang tidak bisa dipending, dan saya pun dengan teman yang lainnya diam diluar ruangan sambil bermain hp karena ada koneksi wifi jdi saya betah saya membuka youtube dan menonton video tentang club sepakbola yaitu arsenal.

Waktu terasa cukup cepat sehingga saya rasa dari waktu sudah menunjukkan pukul 03.00 Saya pun saat itu sedang berkumpul dan bercerita bersama teman mereka yang berasal dari Rembang mereka orangnya tidak sombong dan suka bergaul sedang asik-asiknya saya bercerita dengan mereka akhirnya Adakah Cinta datang ke kelas sebelah nikah sebelah cuma sebentar dan tak lama lama dari itu dia menghampiri kelas saya dan berkata Waktunya pulang Tanpa basa-basi beliau begitu dan saya pun bersama teman-teman yang lainnya pulang menuju ke kosan dan rumahnya masing-masing.

Bagian cerita yang saya paparkan saat ini jangan lupa tunggu cerita dihari-hari yang lainnya. Jangan sampai bosan ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar